Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Pernikahan Menteri ESDM Dengan Astried Swastika

Foto Pernikahan Menteri ESDM Dengan Astried Swastika

Jakarta – Sehari jelang Ramadan atau pada Minggu (5/6/2016), Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said melangsungkan pernikahan. Dia menyunting Corporate Secretary PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) Astried Swastika. Pernikahan tersebut dilakukan secara sederhana di rumah mempelai wanita. Tampak ada beberapa pejabat yang hadir.

Foto Pernikahan Menteri ESDM Dengan Astried Swastika

Sudirman menjelaskan, pernikahan tersebut memang dilakukan secara sederhana. Sebab, umurnya tidak lagi muda. Apalagi dirinya dan Astried telah melaksanakan pernikahan kedua kalinya.

Sudirman adalah seorang duda enam anak, sedangkan Astried kini berusia 46 tahun. Dia pun janda dengan satu anak. ”Memang saya mohon maaf pada semuanya karena akad nikahnya sederhana. Karena kami sudah sama-sama sepuh kan. Sudah tua lah. Jadi terima kasih,” katanya di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (6/6/2016).

Mantan Dirut PT Pindad (Persero) ini mengaku, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo pun telah memberikan ucapan selamat kepadanya. Saat akad nikah, Presiden Jokowi pun telah mengirimkan karangan bunga sebagai ucapan selamat untuk keduanya.

”Sudah (dapat ucapan selamat), Pak Presiden dan Ibu kirim bunga kemarin,” tambahnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

KPK Buka Pengaduan Warga Terkait Melonjaknya APBD DKI

KPK Buka Pengaduan Warga Terkait Melonjaknya APBD DKI

Jakarta – Naiknya Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta 2018 hingga mencapai Rp 77,1 ...