Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Pernikahan Menteri ESDM Dengan Astried Swastika

Foto Pernikahan Menteri ESDM Dengan Astried Swastika

Jakarta – Sehari jelang Ramadan atau pada Minggu (5/6/2016), Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said melangsungkan pernikahan. Dia menyunting Corporate Secretary PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) Astried Swastika. Pernikahan tersebut dilakukan secara sederhana di rumah mempelai wanita. Tampak ada beberapa pejabat yang hadir.

Foto Pernikahan Menteri ESDM Dengan Astried Swastika

Sudirman menjelaskan, pernikahan tersebut memang dilakukan secara sederhana. Sebab, umurnya tidak lagi muda. Apalagi dirinya dan Astried telah melaksanakan pernikahan kedua kalinya.

Sudirman adalah seorang duda enam anak, sedangkan Astried kini berusia 46 tahun. Dia pun janda dengan satu anak. ”Memang saya mohon maaf pada semuanya karena akad nikahnya sederhana. Karena kami sudah sama-sama sepuh kan. Sudah tua lah. Jadi terima kasih,” katanya di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (6/6/2016).

Mantan Dirut PT Pindad (Persero) ini mengaku, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo pun telah memberikan ucapan selamat kepadanya. Saat akad nikah, Presiden Jokowi pun telah mengirimkan karangan bunga sebagai ucapan selamat untuk keduanya.

”Sudah (dapat ucapan selamat), Pak Presiden dan Ibu kirim bunga kemarin,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Jakarta – Sekelompok massa kontra Ahok terpaksa haraus berjalan memutar ke titik kumpul, bagian selatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis