Home > Olahraga > Bola > Berita MU : Luke Shaw Dikabarkan Masuk Dalam Daftar Pemain Yang Akan Dijual

Berita MU : Luke Shaw Dikabarkan Masuk Dalam Daftar Pemain Yang Akan Dijual

Manchester – Luke Shaw diisukan bakal dilepas ke tim lain. Namun, statusnya adalah status pinjaman. Dia bakal dilepas di pada bursa transfer mendatang. Sebab, hal tersebut dapat mengembalikan permainan terbaik.

Berita MU : Luke Shaw Dikabarkan Masuk Dalam Daftar Pemain Yang Akan Dijual

Bek kiri MU tersebut tidak merumput sejak September tahun lalu. Kaki Shaw patah saat melawan PSV Eindhoven di Liga Champions. Sebenarnya, performa pemain berusia 20 tahun tersebut diharapkan kembali sebelum musim lalu berakhir. Namun, dia belum bisa bermain meski telah kembali berlatih.

Kabar di Spanyol melalui El Confidental mengabarkan bahwa Shaw akan dipinjamkan ke tim lain terlebih dulu sebelum ia kembali bermain untuk MU.

Sebelum mengalami cedera, mantan pemain Southampton tersebut bermain cukup bagus. Jose Mourinho yang akan melatih MU mulai musim depan, diketahui sangat tertarik pada Shaw ketika masih menangani Chelsea pada 2014. (Tita Yanuantari – harinindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Milan – Laga menarik akan tersaji di Serie A Italia pekan ke-21 saat AC Milan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis