Home > Ragam Berita > Nasional > Mahasiswi di Palembang Mengaku Dilecehkan Oleh Dosen Saat Bimbingan Skripsi

Mahasiswi di Palembang Mengaku Dilecehkan Oleh Dosen Saat Bimbingan Skripsi

Palembang – Kasus asusila tampaknya hampir sering kita lihat di berbagai pemberitaan media. Baru-baru ini seorang mahasiswi cantik berinisal BR telah melaporkanya kepada pihak yang berwajib atas dugaan pencabulan yang dilakukan oleh DAS, suami dari dosen pembimbingnya yang berinisial EL, di salah satu universitas swasta di Palembang.

Mahasiswi di Palembang Mengaku Dilecehkan Oleh Dosen Saat Bimbingan Skripsi

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Sabtu (4/6/2016), petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kota Palembang mecneritakan ulang mengenai kisah yang terjadi pada BR ini. Peristiwa itu trjadi pada saat dirinya sering konsultasi dengan dosennya EL di rumah kontrakannya dan sudah dianggap keluarga sendiri oleh DAS dan EL karena memang BR in sering berkunjung.

Pemerkosaan itu sendiri terjadi saat dirinya mudik ke kampung halamannya di Jambi, saat dia dapat panggilan telepon dari DAS dan DAS ini mengatakan sudah menemukan sample penelitian yang dibutuhkan BR.

Dengan menumpang bus dari Jambi, BR tiba di terminal bus Palembangpada pukul 01.00 dini hari. Di sana dia dijemput DAS dan mengajak BR untuk menginap di rumahnya. Karena kecapekan, BR pun langsung terlelap, dan pada saat itulah DAS langsung menyergapnya dan memperkosanya.

Usai peristiwa itu, DAS mengancam BR agar tidak menceritakan kejadian tersebut ke orang lain karena jika tidak akan bisa menghambat skipsinya dan juga menunda wisudanya. DAS kemudian melakukan hal serupa hingga tiga kali. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ditunjuk Sebagai Ketua DPR Gantikan Setya Novanto, Aziz Syamsuddin Segera Dilantik

Ditunjuk Sebagai Ketua DPR Gantikan Setya Novanto, Aziz Syamsuddin Segera Dilantik

Jakarta – Ketua Badan Anggaran DPR Aziz Syamsuddin disebut akan segera dilantik sebagai Ketua DPR ...