Home > Teknologi > Berita Kpop: Bada Eks S.E.S Bakal Luncurkan Album Terbaru

Berita Kpop: Bada Eks S.E.S Bakal Luncurkan Album Terbaru

Seoul – Eks anggota girl grup S.E.S, Bada, bakal kembali berkarir. Namun, kini dia bakal melakukan karir solo. Dia pun bakal merilis album baru dalam waktu dekat.

Berita Kpop: Bada Eks S.E.S Bakal Luncurkan Album Terbaru

The Ocean Entertainment adalah agensi yang menanunginya. Mereka memberikan informasi, Bada akan me-launching album. Acara tersebut dilaksanakan pada 13 Juni.

Selain itu, belum lama ini, Bada membeberkan identitasnya sebagai salah satu peserta King of Masked Singer. Namun, dia gagal di ronde ke-3. Dia pun terkejut karena banyak orang yang mengenanli suaranya.

”Itu sedikit mengecewakan bahwa aku terungkap begitu cepat, tapi aku bahkan lebih bersyukur bahwa ternyata sangat banyak orang masih mengingatku,” ungkap Bada dalam acara tersebut.

”Aku menaruh hati dan jiwaku dalam mempersiapkan album baru ini, dan aku berencana untuk membayar semua orang yang masih mengingatku dan telah menungguku pada tanggal 13 (Juni). Aku berharap setiap orang akan memberikan banyak dukungannya,” tambahnya.

Bada mulai vakum sebagai seorang penyanyi sejak terakhir kali melakukan promosi untuk ‘See The Sea’ tahun 2009 silam. Sementara belum lama ini, Bada juga ikut berpartisipasi menyumbangkan suaranya untuk menyanyikan lagu pada proyek ‘SM Station’. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...