Home > Teknologi > Berita Kpop: Bada Eks S.E.S Bakal Luncurkan Album Terbaru

Berita Kpop: Bada Eks S.E.S Bakal Luncurkan Album Terbaru

Seoul – Eks anggota girl grup S.E.S, Bada, bakal kembali berkarir. Namun, kini dia bakal melakukan karir solo. Dia pun bakal merilis album baru dalam waktu dekat.

Berita Kpop: Bada Eks S.E.S Bakal Luncurkan Album Terbaru

The Ocean Entertainment adalah agensi yang menanunginya. Mereka memberikan informasi, Bada akan me-launching album. Acara tersebut dilaksanakan pada 13 Juni.

Selain itu, belum lama ini, Bada membeberkan identitasnya sebagai salah satu peserta King of Masked Singer. Namun, dia gagal di ronde ke-3. Dia pun terkejut karena banyak orang yang mengenanli suaranya.

”Itu sedikit mengecewakan bahwa aku terungkap begitu cepat, tapi aku bahkan lebih bersyukur bahwa ternyata sangat banyak orang masih mengingatku,” ungkap Bada dalam acara tersebut.

”Aku menaruh hati dan jiwaku dalam mempersiapkan album baru ini, dan aku berencana untuk membayar semua orang yang masih mengingatku dan telah menungguku pada tanggal 13 (Juni). Aku berharap setiap orang akan memberikan banyak dukungannya,” tambahnya.

Bada mulai vakum sebagai seorang penyanyi sejak terakhir kali melakukan promosi untuk ‘See The Sea’ tahun 2009 silam. Sementara belum lama ini, Bada juga ikut berpartisipasi menyumbangkan suaranya untuk menyanyikan lagu pada proyek ‘SM Station’. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis