Home > Hiburan > Gosip > Artika Sari Devi Ajari Putri Cantiknya Menunaikan Ibadah Puasa

Artika Sari Devi Ajari Putri Cantiknya Menunaikan Ibadah Puasa

Jakarta – Siapa yang tidak mengenal Artika Sari Devi. Mantan Puteri Indonesia 2004 tersebut kini telah mempunyai dua buah hati. Yakni, Sarah Ebiela Ibrahim, 7, dan Dayana Zoelie Ibrahim, 3,. Nah, keduanya pun telah terbiasa berpuasa sejak kecil.

Artika Sari Devi Ajari Putri Cantiknya Menunaikan Ibadah Puasa

”Umur 4 tahun sudah setengah hari (puasa). Sekarang sudah 6 tahun semoga sudah full. Saya memotivasi untuk lebih semangat. Saya senangnya Ebi itu lebih apa ya. Dia bilang, Mamah aku mau extended (full), ekschoolnya mau nambah,” ungkap Artika di Hotel Century, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016).

Saat Ramadan, Artika Sari Devi memang berfokus dengan keluarga. Artika pun menerapkan ilmu disiplin. Tujuannya, menanamkan pentingnya agama kepada putri-putrinya.

”Disiplin dalam beribadah. Mereka melihat orang tuanya salat, saya menghargai usaha mereka. Mereka sangat berkesadaran,” tuturnya.
Mengajari anak dengan memberi contoh diterapkan sejak dini oleh Artika dan Baim. Kini putri pertama mereka Ebi pun sudah bisa mengajari Zoey banyak hal. Karena sang kakak yang mengajari, Zoey pun jadi lebih menurut.

”Saya memang sangat membutuhkan bantuan si kakak. Karena si kakak akhrinya mengedukasi adiknya, di rumah saya beri contoh ke kakak, kakak beri contoh ke adik, itu lebih berhasil. Jadi si adik lebih mencontoh kakaknya dari pada ibunya. Dia akhirnya mencontohkan kakak yang bertanggung jawab, apa yang dilakukan itu dia sadar sekali, jangan sampai dia melakukan kesalahan,” tandasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis