Home > Gaya Hidup > Tips > Tips Memilih Model Bra Bagi Perempuan Yang Memiliki Payudara Kecil

Tips Memilih Model Bra Bagi Perempuan Yang Memiliki Payudara Kecil

Jakarta – Memiliki bentuk dan ukuran payudara yang kecil memang dapat mempengaruhi rasa percaya diri. Selai itu, memilih model bra sesuai ukuran payudara paling tepat adalah masalah lainnya.

Tips Memilih Model Bra Bagi Perempuan Yang Memiliki Payudara Kecil

Wanita yang bertubuh mungil yang kerap dilekatkan dengan citra dada rata seringkali salah persepsi memilih model bra. Saking ingin terlihat lebih besar dan montok, mereka justru memilih model bra yang membuat penampilan payudaranya nampak semakin kecil atau tidak natural.

Berikut ini kami hadirkan 10 model bra paling cocok untuk dada kecil seperti dilansir dari tabloidnovA.com (Senin, 6/6/2016), semoga bermanfaat.

Bra dengan tali dan garis mengilap
Beberapa orang percaya bahwa mereka tidak memerlukan bantuan untuk memberi kesan payudara nampak proporsional. Namun, bantalan dan garis bra yang mengilap sangat baik untuk menambah volume payudara secara alami, bra dengan tali atau garis mengilap di bagian bantalannya juga dapat membentuk kesan payudara lebih ideal. Bra dengan bahan katun atau kaos yang memiliki aksen mengilap natural di bagian bantalan dan garis tipis bra adalah pilihan sempurna.

Bra model racerback
Bra bertali biasa hanya akan membuat payudara seperti kehilangan volumenya. Cobalah memastikan ikatan tali bra sesuai ukuran payudara dan sanggup menopang dada Anda secara sempurna. Bra model racerback atau T-strap dengan tali yang menyilang sangat baik untuk menutupi bentuk payudara yang kecil.

Bralettes
Sangat populer di industri fashion dan kerap muncul di atas panggung runway, bralette kerap dipakai supermodel terkenal karena modelnya yang sensual dan memikat. Bralettes cocok bagi mereka yang memiliki ukuran payudara kecil. Selain memberi volume dan shape, bralettes akan menambah kesan feminin berkat talinya yang menyimpang dan detail renda maupun bordir yang dihasilkan dari material dasarnya.

Bra bandeau
Beberapa model bra sangat berbeda dan tidak sesuai untuk sejumlah bentuk payudara. Bra model bandeau tanpa tali sangat baik untuk memberi kesan bervolume, namun Anda tetap harus memikirkan cara menutupi bra model bandeau agar tidak terlihat. Pilihlah bra bandeau berdetail silikon yang mampu mencegah payudara terkesan tenggelam. Selain

Bra model wireless
Seperti halnya bralette, ada beberapa tipe bra model wirkless yang akan membuat payudara nyaman sekaligus memberi shape sempurna. Sesuaikan bra model wireless dengan lingkar payudara agar payudara tidak terkesan tenggelam, hindari bra model wireless dengan model cup yang kelewat besar. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Tip untuk Hilangkan Stres secara Cepat

Inilah Beberapa Tip untuk Hilangkan Stres secara Cepat

Jakarta – Terdapat masa dimana Anda biasanya Anda mengalami tekanan yang tak bisa dihindari, padahal ...