Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Dukung Irjen Pol Tito Karnavian Menjadi Kapolri Berikutnya

Ahok Dukung Irjen Pol Tito Karnavian Menjadi Kapolri Berikutnya

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Ahok tampak hadir dalah acara pisah sambut dari Kapolda Metro Jaya pada hari Senin (21/3/2016) malam.Pada waktu itu, Irhen Pol Tito Karnavian pun melepas jabatannya sebagai Kapolda Metro Jaya dan akan menjabat sebagai Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).

Ahok Dukung Irjen Pol Tito Karnavian Menjadi Kapolri Berikutnya

Pada saat memberikan sambutan di Mapolda Metro Jaya, Ahok mengatakan bahwa nantinya bisa saja jika Pak Tito ini akan serah terima menjadi Kapolri, dan kami akan daoakan dan aminkan. Ahok pun menambahkan bahwa dirinya merasa beruntung karena juga telah memiliki hubungan yang baik dengan KApolda Metro Jaya bahkan sejak dirinya menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Di samping itu, Ahok juga memberikan selamat kepada Moechgiyarto yang sudah menggantikan posisi dari Tito dengan menjadi Kapolda Metro Jaya. Tito sendiri dengan menyandang status sebagai Kepala BNPT, maka bintangnya pun juga bertambah satu. Dirinya menggantikan posisi dari Komisaris Jenderal Polisi Saud Usman Nasution. Sedangkan Moechgiayrto sendiri sebelumnya merupakan Kapolda Jawa Barat sebelum dirinya dilantik sebagai Kapolda Metro Jaya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ada Percikan Api di Suramadu, Pengendara Roda 2 Balik Arah

Ada Percikan Api di Suramadu, Pengendara Roda 2 Balik Arah

Surabaya – Jalan tol Suramadu jalur roda 2 Surabaya Madura terbakar pada hari sabtu (23/09/2017) ...