Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Advokat Cinta Tanah Air Dampingi Ahmad Dhani Saat Kunjungi Polda Metro Jaya

Tim Advokat Cinta Tanah Air Dampingi Ahmad Dhani Saat Kunjungi Polda Metro Jaya

Jakarta – Ahmad Dhani memang saat ini bisa dibilang sebagai sosok yang sangat menentang AHok dan sangat bernafsu utnuk dapat memberikan pernyataan miring kepada sang Gubernur DKI itu. Keberanian dari Dhani itu memang sarat politis mengingat gencar dilakukan akhir-akhir ini jelang Pilkada 2017, bukan sejak dari jaman dahulu.

Tim Advokat Cinta Tanah Air Dampingi Ahmad Dhani Saat Kunjungi Polda Metro Jaya

Tampaknya, keberanian Ahmad Dhani ini karena dirinya didekengi oleh tim pengacara yang mana tergabung dalam Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) pada saat mantan suami Maia Etianty ini mendatangi Polda Metro Jaya. Ahmad Dhanid sendiri memang saat ini sedang berurusan dengan pihak kepolisian mengenai aksi penahan sejumlah kendaraan dahn juga berbagai alat sound system yang akan digunakannya untuk melakukan demo di depak gedung KPK.

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Senin (6/6/2016), politius partai Gerindra, Habiburokhman, mengatakan bahwa ACTA sudah mendampingi Ahmad Dhani untuk Audensi dengan pihak Kapolda Metro Jaya. ACTA ini sendiri memang juga sebagai tim yang sangat anti dengan Ahok dan mereka pernah mengadakan acara syukuran atas keberanian KPK dalam memeriksa Ahok mengenai kasus RS Sumber Waras. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Dhani Buktikan Pribumi Itu Ada Lewat Kamus Bahasa Indonesia

Dhani Buktikan Pribumi Itu Ada Lewat Kamus Bahasa Indonesia

Bogor – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dilaporkan oleh Jack Boyd dari Gerakan Pancasila dengan ...