Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Tak Mengurangi Agenda Kerja Meski Memasuki Bulan Ramadhan

Jokowi Tak Mengurangi Agenda Kerja Meski Memasuki Bulan Ramadhan

Jakarta – Setiap umat muslim di Tanah Air melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan, tak terkecuali Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sang presiden pun mengajak agar seluruh masyarakat makin mempertebal iman selama bulan suci ini.

Jokowi Tak Mengurangi Agenda Kerja Meski Memasuki Bulan Ramadhan

“Selamat datang #Ramadhan. Semoga ibadah puasa mempertebal keimanan dan kesalehan sosial kita -Jkw,” cuit Jokowi dalam akun Twitter @jokowi (Senin, 6/6/2016).

Walaupun berpuasa, agenda Jokowi tetap seperti biasa. Pukul 10.00 WIB, mantan Gubernur DKI Jakarta itu dijadwalkan menyampaikan Laporan Hasil Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Pusat (LHP LKPP) 2015, di Istana Negara.

Selanjutnya, Jokowi dijadwalkan akan mengevaluasi pelaksanaan sejumlah proyek strategis di kantor Presiden. Agenda ini akan dilakukan bersama sejumlah menteri terkait, dan akan dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB di hari yang sama. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Politisi PKB Ajak Semua Pihak Hentikan Provokasi

Politisi PKB Ajak Semua Pihak Hentikan Provokasi

Jakarta – Daniel Johan selaku Wakil Sekjen Partai Kebangkita Bangsa (PKB) mengajak semua elemen masyarakat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis