Home > Olahraga > Balap > Langka, Foto Rossi Berjabat Tangan Dengan Marquez di MotoGP Catalunya

Langka, Foto Rossi Berjabat Tangan Dengan Marquez di MotoGP Catalunya

Barcelona – Ada pemandangan tidak biasa pasca balapan MotoGp Catalunya pada Minggu (5/6/2016). Pebalap Valentino Rossi terlihat berjabat tangan dengan musuh bebuyutannya, Marc Marquez. Keduanya terlihat akrab. Rivalitas dalam beberapa tahun terakhir, seakan hilang begitu saja dalam sebuah momen hangat.

Langka, Foto Rossi Berjabat Tangan Dengan Marquez di MotoGP Catalunya

Rossi sebenarnya harus bersusah payah dalam meraih kemenangan tersebut di MotoGP Catalunya. Dalam beberapa lap terakhir, rider kebanggaan Italia itu sempat bersaing super ketat dengan Marquez. Namun The Doctor akhirnya bisa keluar sebagai pemenang.

Usai race, pemandangan menarik pun muncul. Kedua rider papan atas yang sejak musim lalu berseteru hebat ini, akhirnya berjabat tangan untuk pertama kalinya. Jabat tangan Rossi dengan Marquez tentu mengejutkan banyak pihak. Setelah balapn, Rossi akhirnya menjelaskan alasannya.

“Ini adalah olahraga yang hebat. Ini adalah passion kami, tapi ini juga olahraga yang berbahaya. Jadi saya rasa itu merupakan sikap yang normal, perasaan yang normal, dimana satu rider dengan rider lain saling mendukung” ungkap Rossi, seperti dilansir dari Crash (Senin, 6/6/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Abiteboul Nilai Renault Telah Lakukan Blunder

Abiteboul Nilai Renault Telah Lakukan Blunder

Enstone – Direktur Renault F1, Cyril Abiteboul, mengaku telah memilih keputusan yang pahit dengan melepaskan ...