Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Siapkan Jurus Jitu Menangi Pilgub DKI 2017

PDIP Siapkan Jurus Jitu Menangi Pilgub DKI 2017

Jakarta – Pilkada DKI 2017 akan segera berlangsung sebentar lagi dan beberapa partai pun sudah menyiapkan beberapa strategi untuk dapat mengusung sosok atau calon yang akan dimajukan. Salah satu partai yang juga sedang berusaha untuk menyiapkan strategi adalah PDIP, dimana mereka ini sudah menyiapkan dua strategi jitu untuk dapat mengalahkan Ahok dalam Pilgub DKI nanti.

PDIP Siapkan Jurus Jitu Menangi Pilgub DKI 2017

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Selasa (7/6/2016), Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDIP DKI Jakarta, Gembong Warsono, mengatakan bahwa skenario dalam konteks pemenangan terdapat ada dua, yang pertama adalah bagaimana kita akanmembangun koalisi besar engan sejumlah partai lain.

Gembong menyatakan jika PDIP saat ini sudah menjalani penjajakan untuk membuka ruang koalisi kepada empat partai yakni Gerindra, PKS< PAN, dan juga PKB. Selain itu, akan ada dua agenda penjaajkan dengan du apartai lain yakni Golkar dan juga Demokrat. Gembong mengungkapkan bahwa untuk skenario yang kedua, saat tak ada titik temu, bagaimana PDIP secara sendiri ini menyiapkan kader terbaik untuk bisa maju melawan jika ada calon diusung oleh partai lainnya. (Rini Masriyah - Harianindo.com)

x

Check Also

Ketua PGI Saat Hadiri Milad FPI: Saya Kenal Baik Habib Rizieq

Ketua PGI Saat Hadiri Milad FPI: Saya Kenal Baik Habib Rizieq

Jakarta – Ketua Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI), Pendeta S Supit, ikut memberikan sambutan saat menghadiri ...