Home > Ragam Berita > Nasional > Video, Pria Ini Nekat Curi Laptop di Masjid Al-Muhajirin Unsil

Video, Pria Ini Nekat Curi Laptop di Masjid Al-Muhajirin Unsil

Tasikmalaya – Aksi pencurian memang kerap terjadi di sekeliling kita dan oleh karena itu hendaknya kita senantiasa waspada dengan keadaan di sekitar. Hal ini juga terjadi di Masjid Al Muhajirin Unibversitas Siliwangi Tasikmalaya pada hari Sabtu (4/6/2016) kemarin dimana seorang pelaku bahkan dnegan berani mencuri tas berisi laptop di masjid.

Video, Pria Ini Nekat Curi Laptop di Masjid Al-Muhajirin Unsil

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada situs youtube, akun yang bernama Herdianto Dede mengunggah sebuah video mengenai pencurian laptop di masjid ini. Pada video itu memang nampak seorang pria mengenakan baju batik yang mana masuk ke dalam masjid dengan membawa tas. Usai melihat keadaan sekitar, dirinya pun pada akhirnya menukarkan tas tersebut dngan tas yang berisi laptop milik salah satu jamaah yang sholat.

Usai mengambil tas itu, sang pelaku pun kabur keluar dan memang terekam cctv wajah sang pelaku ini meski tampak kurang jelas akibat resolusi cctv yang kurang baik. Berikut ini adalah Video, Pria Ini Nekat Curi Laptop di Masjid Al-Muhajirin Unsil:

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ketua TGUPP DKI Klarifikasi Kenaikan Anggaran Rp 28 Miliar

Ketua TGUPP DKI Klarifikasi Kenaikan Anggaran Rp 28 Miliar

Jakarta – Muhammad Yusuf selaku Ketua Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) kali ini angkat ...