Home > Olahraga > Bola > Incaran Liverpool Ini Bergabung dengan Dortmund

Incaran Liverpool Ini Bergabung dengan Dortmund

Dortmund – Borussia Dortmund terus melanjutkan tren positif di bursa transfer musim panas ini. Usai mendatangkan Sebastian Rode dari Bayern Munchen, Dortmund resmi merekrut Emre Mor dari klub Denmark, Nordsjaelland.

Incaran Liverpool Ini Bergabung dengan Dortmund

Transfer ini terbilang cukup mengejutkan karena sebelumnya pemain muda Turki tersebut diyakini akan berlabuh di Liverpool. Mor yang berusia 18 tahun itu akhirnya justru lebih memilih bermain di Bundesliga Jerman.

Mor menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Dortmund. Hal ini membuat pemain yang biasa beroperasi di daerah sayap itu akan berada di Signal Iduna Park hingga 30 Juni 2021 mendatang.

“Dortmund adalah klub yang menakjubkan di Eropa dengan fans yang unik. Saya benar-benar tak sabar segera menemui rekan setim baru saya dan sangat menantikan musim dimulai dan melakoni debut bagi Dortmund,” ujar Mor di laman resmi klub.

Mor kini disebut sebagai salah satu talenta muda paling menjanjikan di Eropa. Penampilan apik Mor bahkan membuatnya masuk ke dalam skuat Turki untuk ajang Euro 2016 ini.

Mor menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Signal Iduna Park. Hal ini membuat pemain yang biasa beroperasi di daerah sayap itu akan berada di Signal Iduna Park hingga 30 Juni 2021.

“Dortmund adalah klub yang menakjubkan di Eropa dengan fans yang unik. Saya benar-benar tak sabar segera menemui rekan setim baru saya dan sangat menantikan musim dimulai dan melakoni debut bagi Dortmund,” ujar Mor di laman resmi klub (Selasa, 7/6/2016).

Mor saat ini disebut sebagai salah satu talenta muda paling menjanjikan di Eropa. Penampilan apik Mor bahkan membuatnya masuk ke dalam skuat Turki untuk ajang Euro 2016 di Prancis. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus ...