Home > Ragam Berita > Ekonomi > Simak, Inilah 4 Bisnis Menguntungkan Yang Bisa Anda Lakukan Saat Ramadhan

Simak, Inilah 4 Bisnis Menguntungkan Yang Bisa Anda Lakukan Saat Ramadhan

Jakarta – Ada berbagai macam bisnis yang dapat dilakukan saat Ramadan tiba. Berbagai ppeluang dapat dimaksimalkan selama Ramadan. Selain mendapat pahala, Anda pun dapat memperoleh pundi-pundi tambahan.

Simak, Inilah 4 Bisnis Menguntungkan Yang Bisa Anda Lakukan Saat Ramadhan

Selain itu, ada bermacam-macam ide yang dapat dieksperimenkan selama Ramadan. Nah, berdasar pantauan Harian Indo pada Selasa (7/6/2016), berikut ini beberapa ide yang dapat dilakukan selama Ramadan berlangsung.

Bisnis kuliner
Bisnis kuliner bisa dibilang bisnis yang paling menjanjikan selama bulan puasa. Ragam bisnis kuliner ini juga sangat bermacam-macam, mulai dari berjualan menu takjil, lauk untuk berbuka puasa, makanan cepat saji untuk makan sahur, kue kering untuk lebaran, sampai jasa katering untuk acara buka bersama.

Bisnis fashion
Biasanya bisnis ini untuk menyambut lebaran, karena banyak orang yang akan membeli baju baru. Fenomena ini bisa menjadi peluang yang sangat baik untuk membuka bisnis fashion. Mulai dari berjualan hijab, busana muslim, sampai perlengkapan shalat. Jika ingin dagangan yang dijual laris, juallah baju yang sedang tren dan banyak dicari orang.

Penyalur jasa asisten rumah tangga
Untuk para ibu yang terbiasa memakai jasa asisten rumah tangga biasanya akan kerepotan saat lebaran ditinggal oleh asisten rumah tangga mereka untuk pergi mudik. Di sini ada sebuah peluang usaha yang bisa diambil. Kita bisa menjadi penyalur jasa asisten rumah tangga sementara atau bisa dibilang tenaga infal.

Bisnis parcel atau bingkisan lebaran
Di bulan yang suci dan penuh berkah ini, biasanya ada banyak orang yang saling mengucapkan terima kasih lewat parcel ataupun bingkisan lebaran. Jika kamu punya daya kreativitas yang cukup tinggi, bisa nih mengambil peluang ini untuk berbisnis parcel dan juga bingkisan lebaran. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dua Anak Perusahaan Gudang Garan Dibeli Perusahaan Rokok Jepang

Dua Anak Perusahaan Gudang Garam Dibeli Perusahaan Rokok Jepang

Jakarta – Dua anak perusahaan Gudang Garam, yakni PT Surya Mustika Nusantara dan PT Karyadibya ...