Home > Olahraga > Bola > Casillas Pasrah Jika Hanya Menjadi Kiper Cadangan Spanyol

Casillas Pasrah Jika Hanya Menjadi Kiper Cadangan Spanyol

Madrid – Persaingan sengit dipastikan akan terjadi dalam perebutan posisi penjaga gawang utama Timnas Spanyol antara dua nama. Mereka adalah penjaga gawang senior Iker Casillas dan David de Gea.

Casillas Pasrah Jika Hanya Menjadi Kiper Cadangan Spanyol

Beberapa hari yang lalu, Vicente del Bosque selaku pelatih Spanyol mengatakan bahwa ia belum menentukan siapa kiper utama Spanyol. Meski begitu, Casillas mengaku pasrah jika nantinya ia harus menjadi kiper cadangan di ajang Euro 2016.

“Meskipun saya lebih tua atau telah memainkan pertandingan di Euro lebih banyak, saya tidak memiliki kepastian atau jaminan bahwa saya akan menjadi pemain inti di turnamen ini. Saya tidak tahu,” ujarnya (Selasa, 7/6/2016).

Casillas yang saat ini berusia 35 tahun memang tidak dijagokan lagi akan menjadi kiper utama Spanyol. Selain penampilan yang mulai menurun, pada musim ini David De Gea tampil impresif bersama Manchester United.

“Bagi saya, meskipun saya sudah berusia 35 tahun, saya masih memiliki ambisi dan keyakinan bahwa saya masih bisa bersaing,” tandas kiper FC Porto tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...