Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Rela Tampil Vulgar di Film Asal Bayarannya Cocok

Nikita Mirzani Rela Tampil Vulgar di Film Asal Bayarannya Cocok

Jakarta – Artis hot Nikita Mirzani memang telah lekat dengan image dirinya yang kerap tampil seksi dan panas. Hal itu pun makin menjadi setelah Niki ini putus dnegan kekasihnya Samuel Rizal dan di ebebrapa kesempatan tampak dirinya tampil dengan busana yang lebih berani lagi.

Nikita Mirzani Rela Tampil Vulgar di Film Asal Bayarannya Cocok

Pada BUlan Ramadhan ini pada umumnya artis akan memakai busana yang disesuaikan dengan momen puasa, yakni memakai hijab ataupun berbusana yang lebih tertutup. Namun, hal tersebut tampaknya tak berlaku bagi Nikita Mirzani yang mana tetap berbusana seperti hari biasa dirinya tampil di sebuah acara.

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Kawasan Tandean, Jakarta, Selasa (7/6/2016), Nikita Mirzani mengatakan bahwa dirinya tak nmau ikut-ikutan seperti artis lainnya dan ingin tampil apa adanya dan bukanlah artis musiman. Niki menambahkan bahwa pakaiannya yang seronok kalau main di film aja sedangkan kalau di TV tidak boleh sehingga apapun orang lain berkomentar dirinya tak peduli dan yang penting tambah seksi.

Nikita mengungkapkan bahwa dirinya tak masalah jika main di film dan disuruh buka-bukaan asal tarifnya yang masuk akal. Niki menambahkan jika dirinya bukanlah orang yang munafik dan yang penting kerjaannya adalah halal. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : "Kita Enggak Ngerasa Begitu"

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : “Kita Enggak Ngerasa Begitu”

Jakarta – Salah seorang artis, Jessica Iskandar memang sering memperlihatkan aktifitasnya bersama dengan para sahabatnya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis