Home > Ragam Berita > Nasional > ABG 16 Tahun Mengancam Akan Menyebar Video Panas Pramugari Cantik Inisial DA

ABG 16 Tahun Mengancam Akan Menyebar Video Panas Pramugari Cantik Inisial DA

Surabaya – Kasus pemerasan dengan ancamana akan menyebarkan foto dan video hot tampaknya kembali terjadi dan kali ini dilakukan oleh seorang ABG gadis berusia 16 tahun, sedangkan korbannya adalah seorang pramugari cantik berinisal DA berusia 24 tahun. Akibat perbuatannya itu maka kini tersangka harus berurusan dengan pihak kepolisian.

ABG 16 Tahun Mengancam Akan Menyebar Video Panas Pramugari Cantik Inisial DA

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Surabaya, Selasa (7/6/2016), Kasat Reskrim Surabaya, AKBP Shinto Silitonga, mengatakan bahwa dari penangkapan terhadap tersangka ini maka polisi sudah berhasil untuk menyita satu buku tabungan, satu kartu ATM, dan juga dua buah handphone. Shinto menambahkan jika tersangka adalah seorang remaja putri asal Bojonegoro yang ditangkap di kosnya di Jalan Siwalankerto Timur gang 1 Surabaya.

Cerita ini bermula saat DA diperas oleh tersangka ini dan diancam jika video dan juga foto panasnya akan disebar jika tak juga segera mentransfer uang ke rekening pelaku. Pada ancaman pertama in ipun tersangka berhasil meraih uang 24 juta rupiah yang ditransferkan oleh DA. Usai berhasil, tampaknya pelaku kembali memeras DA dan hal inilah yang membuat korban merasa kesal dan selanjutnya melaporkannya ke polisi. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis