Home > Ragam Berita > Internasional > Pendeta Hindu Di Bangladesh Diduga Dibunuh Oleh kelompok militan Islam

Pendeta Hindu Di Bangladesh Diduga Dibunuh Oleh kelompok militan Islam

Bangladesh – Seorang pendeta Hindu diberitakan terbunuh di Bangladesh. Ananda Gopal Ganguly (70), ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah lapangan di dekat kuilnya di daerah Jhenaidah barat. Kepalanya nyaris terpisah dari lehernya.

Pendeta Hindu Di Bangladesh Diduga Dibunuh Oleh kelompok militan Islam

Dalam kejadian terpisah, polisi membunuh tiga terduga Islamis dalam operasi terhadap kelompok ekstrem pelaku pembunuhan.

Para kritikus pun mengatakan jika Pemerintah masih belum mengakui terjadinya pembunuhan yang sebagian besar dianggap dilakukan kelompok Islamis.

Dua orang -yang diduga anggota kelompok terlarang Jamaat-ul-Mujahideen Bangladesh, JMB- ditembak mati di ibu kota Dhaka ketika polisi menggerebek sebuah rumah.

Polisi mengatakan kelompok bersenjata yang tidak diketahui jati dirinya menembaki mereka.

Sedangkan orang ketiga -yang diduga terkait dengan pemboman masjid Ahmadiya beberapa waktu lalu- terbunuh di daerah Rashahi barat.

Ananda Gopal Ganguly adalah orang ketiga yang mati dalam serangan militan dalam waktu dua hari belakangan.

Pada hari Minggu (5/6/2016), seorang istri polisi yang menyelidiki serangan kekerasan yang dibunuh dan juga seseorang pria yang beragama Kristen.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kelompok yang mengaku melakukan serangan-serangan tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Alasan Kim Jong Un Ingin Lenyapkan Amerika dari Muka Bumi

Ini Alasan Kim Jong Un Ingin Lenyapkan Amerika dari Muka Bumi

Pyongyang – Tensi tinggi antara Korea Utara (Korut) dan Amerika Serikat (AS) menemui puncaknya. Bahkan, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis