Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Menganggap Tampil Hot Di Film Sebagai Pekerjaan Yang Halal

Nikita Mirzani Menganggap Tampil Hot Di Film Sebagai Pekerjaan Yang Halal

Jakarta – Di bulan suci Ramadhan seperti saat ini, tidak berarti jika selebritis Indonesia sepi job. Beberapa artis masih sibuk syuting, menyanyi, hingga menjadi bintang tamu di berbagai acara televisi. Seperti contoh adalah sesosok Nikita Mirzani yang jadi mengisi acara Rumpi, Selasa (7/6/2016).

Nikita Mirzani Menganggap Tampil Hot Di Film Sebagai Pekerjaan Yang Halal

Biasanya, demi menghormati momen Ramadhan, banyak artis yang memakai hijab saat tampil di acara televisi. Tapi Nikita Mirzani tetap tampil seperti hari-hari biasanya.

“Nggak ah. Niki kan bukan artis musiman. Ya gini aja apa adanya. Pakaian gue seronok kan kalau di film aja. Kalau di TV kan nggak boleh. Jadi biar aja orang mau ngomong apa yang penting gue tambah seksi,” kata Niki saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Selasa (7/6/2016).

Niki pun mengaku jika dirinya tidak berhati-hati dalam berpakaian saat di televisi, tapi karena tiap hari memang dia selalu tampil casual. Dia biasanya baru tampil terbuka karena tuntutan karir.

“Seksi tuh di film aja karena diminta harus terbuka atau terbuka banget, mau aja karena dibayar. Niki nggak mau berubah biar dibilang orang baik. Niki berubah nanti aja, nggak mau buat cari perhatian,” kata bintang film COMIC 8 ini.

“Niki nggak masalah di film disuruh buka-bukaan selagi nominalnya cukup masuk akal. Why not? Niki orangnya nggak munafik yang penting Niki kerja halal,” lanjutnya menutup pembicaraan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Jakarta – Aktris peran dan model Nikita Mirzani secara tiba-tiba menghapus foto toplesnya yang ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis