Ponorogo – Lima remaja tanggung yang diduga akan melakukan pesta seks digrebek puluhan warga di warung kawasan proyek pembangunan waduk di Ponorogo, Jawa Timur. Dari lima pelaku, empat di antaranya masih pelajar SMP dan diamankan dalam keadaan setengah bugil.

Astaga, 4 Pelajar SMP Kepergok Asyik Bermesraan Saat Bulan Ramadhan

Ilustrasi

Kejadian tepatnya di Desa Ngindeng, Kecamatan Sawo, Ponorogo, Rabu (8/6/2016) dini hari. Para pelaku digelandang ke Polsek Sawoo.

Warga yang penasaran pun beramai-ramai mendatangi Mapolsek Sawoo untuk melihat pelaku yang hendak mesum tersebut. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kelima pelaku ini terdiri dari dua perempuan dan tiga laki-laki.

Mereka adalah perempuan pekerja salon EW (17) dan perempuan pelajar IA (16). Tiga laki-laki terdiri dari AAN (14), FW (16) dan KD pelajar kelas 2 SMP. Kelimanya adalah warga Kecamatan Kauman, Ponorogo.

“Ada lima pelaku, posisinya sudah begini. Dua cewek tiga cowok. Itu warung sudah tutup, tempatnya sepi, gelap, enggak ada listrik di sana,” ujar saksi mata Deva Wibisono.

Sementara di tempat lain, Wakapolsek Sawo Iptu Sujono mengatakan orangtua pelaku sudah di kantor polisi. Rencananya mereka akan dipulangkan ke orang tua masing-masing. (Yayan – www.harianindo.com)