Jakarta – Gosip selebritis memang sudah menjadi hal yang menarik bagi sebagian masyarakat kita. Beberapa minggu terakhir ini, rumor kedekatan antara Chelsea Islam dan juga Chicco Jerikho sekana menjadi bumbu hangat yang ada di pemberitaan media.

Istagram Artis : Chicco Jerikho Unggah Foto Kebersamaannya Dengan Chelsea Islan

Hal ini terjadi karena baik Chicco ataupun Chelsea yang mengunggah foto kebersamaan mereka berdua pada akun media sosial instagram mereka. Berdasarkan pantauan tim harianindo, Selasa (7/6/2016), pada foto itu terlihat Chicco Jerikho yang sedang bersama Chelsea Islan di daerah Seminyak, Bali. Foto ini seakan mencoba untuk memamerkan kepada para penggemar mengenai kedekatan mereka ini yang memang semakin intens saja.

Tak hanya Chicco, Chelsea Islan pun juga terlihat tampak mesra bareng bersama dengan sang aktor ganteng itu. Semisal adalah sewaktu ada satu foto dimana Chicco yang maan terlihat mencoba menggelitik pinggang dari Chelsea Islan ini dan sang wanita cantik blasteran ini tampak tersenyum bahagia dengan ulah genit yang dilakukan oleh Chicco. MEski begitu, masih belum ada pernyataan resmi mengenai resmi tidaknya hubungan mereka sebagai kekasih ini. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)