Denpasar – Salah satu artis K-Pop, Hyosung, naru-baru ini kedapatan mengunjungi Bali untuk acara pemotretan sebuah majalah. Beberapa hari dirinya tinggal di Pulau Dewata itu dan member dari Secret in ipun akhirnya kembali ke Korea usai menjalani sesi pemrotetan.

Foto Goo Hara Eks Kara Saat Tiba di Bandara Ngurah Rai Bali

Usai Hyosung, kini Bali tampaknya menjadikan jujukan oleh artis Korea lainnya yang aman kali ini adalah Goo Hara. Dirinya datang ke Bali pada hari Selasa (7/6/2016) dan langsung disambut oleh para fansnya di Bali. Dalam salah satu foto yang amna diambil oleh fans, tampak Hara ini terlihat santau dengan kaos yang bermotif garis putih hitam dan juga memakai bawahan yang berwarna gelap.

Hara ini memang biasanya tampil seksi bila di atas pangging, namun jika dilihat kemarin dirinya saat berada di Bali, amak Hara ini terlihat imut arena memakai kas santai dan juga tak terlihat memakai make up yang tebal. Meski terihat capek, Hara terlihat tetap tersenyum dan berusaha untuk menyapa para penggemar yang mengetahui kedatanagnnya di Bali ini.

Penampilan dari Hara di Bandara Ngurah Rai ini tentu saja berbeda dengan saat dirinya tampil di Bandara Incheon. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)