Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Artis Cantik Korea Kyungri 9MUSES Adalah Seorang Perokok ?

Benarkah Artis Cantik Korea Kyungri 9MUSES Adalah Seorang Perokok ?

Seoul – Kyungri 9MUSES memang bebeapa hari terakhir in imendapatkan gosip yang kurang enak mengingat banyak netizen yang melabeli dirinya adlaah seorang perokok. Oleh akrena itu, artis cantik ini pun tampaknya gerah juga dengan berbagai anggapan yan gsudah ada dan dirinya pun menocba mengklarifikasi hal tersebut melalui akun Twiter pribadinya pada hari Senin (6/6/2016) kemarin.

Benarkah Artis Cantik Korea Kyungri 9MUSES Adalah Seorang Perokok ?

Melalui akun medsosnya itu, Kyungri 9MUSES menuliskan tweet “Aku mungkin minum (alkohol), tapi aku tidak merokok. Jangan menyebarkan berita yang tidak benar. Tidak peduli betapa seksinya kalian melihatku… Bertentangan dengan imejku, aku adalah orang yang lembut.”

Pada tweet nya yang kedua, Kyungri 9MUSES menuliskan “Aku tidak berpikir buruk tentang orang-orang yang merokok. Ada orang-orang di sekitarku yang sering merokok. Itu hak kalian, dan itu bukan tempatku untuk mengatakan melakukan ini atau itu. Yang aku ingin katakan adalah bahwa aku orang yang lembut dari yang kalian pikirkan karena aku mendengar semua rumor tersebut. Aku berharap bahwa tidak ada yang salah memahami”.

Atas pernyataan ini sekaligus membantah gosip yang selama in beredar di dunia maya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Sophia Latjuba Ungkapkan Bela Sungkawa untuk Mantan Mertua

Sophia Latjuba Ungkapkan Bela Sungkawa untuk Mantan Mertua

Jakarta – Duka atas kepergian Nien Lesmana juga dirasakan oleh Sophia Latjuba. Artis yang pernah ...