Home > Ragam Berita > Internasional > Berita Internasional : SBU Gagalkan Serangkaian Rencana Teror Jelang Euro 2016

Berita Internasional : SBU Gagalkan Serangkaian Rencana Teror Jelang Euro 2016

Kiev – Aksi teror dapat digagalkan Badan Intelijen Ukraina (SBU). Berdasar pengakuan pelaku, mereka bakal melakukan 15 teror saat Euro 2016 berlangsung.

Berita Internasional : SBU Gagalkan Serangkaian Rencana Teror Jelang Euro 2016

Yang terbaru, seorang yang diduga teroris diciduk di Yahodyn, dekat pos perbatasan Ukraina-Polandia. Penangkapan warga asal Prancis tersebut terjadi pada di pada akhir Mei lalu.

Bersama tersangka yang terakhir ini, ikut diamankan pula beberapa barang bukti berupa senjata dan bahan peledak yang akan digunakan unutk melaksanakan aksi teror mereka pada saat Piala Eropa 2016 nanti dengan tujuan mengulang sukses dari aksi teror di Prancis pada November 2015 lalu.

Para agen rahasia Ukraina telah melakukan penyelidikan dan telah mendeteksi tersangka sejak Desember tahun lalu. Tersangka diketahui telah membeli lima pucuk senapan mesin, dua peluncur roket, 125 kilogram bahan peledak TNT, 100 detonator, serta 20 topeng balaclava.

x

Check Also

George Bush Dikabarkan Dirawat di RS

George Bush Dikabarkan Dirawat di RS

Washington – Mantan presiden Amerika Serikat George H.W. Bush dikabarkan masuk rumah sakit. Sebagaimana diberitakan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis