Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Ribuan Takkjil Dibagikan PT Angkasa Pura di Soekarno-Hatta Selama Ramadan

Berita Terkini : Ribuan Takkjil Dibagikan PT Angkasa Pura di Soekarno-Hatta Selama Ramadan

Tangerang – PT Angkasa Pura II bakal menyediakan 4.300 boks takjil gratis selama Ramadan. Takjil tersebut diberikan kepada para penumpang pesawat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta saat jelang berbuka.

Berita Terkini : Ribuan Takkjil Dibagikan PT Angkasa Pura di Soekarno-Hatta Selama Ramadan

Ribuan kotak takjil tersebut pun bakal disebar ke tiga terminal. Perinciannya, 1.900 boks di terminal 1, 1.800 boks di terminal 2 sebanyak, dan 800 boks di terminal 3. Takjil berisi roti, kurma, dan air mineral.

”Total ada 129.000 boks takjil yang akan dibagikan selama sebulan penuh. Ini sebagai bentuk komitmen PT AP II untuk melayani pengguna jasa penerbangan,” kata Commercial Executive Manager PT AP II Sukesta Ganewati, Senin (6/6/2016).

Menurut Ganewati, akan ada 11 titik booth untuk membagikan takjil gratis kepada penumpang, yang setiap booth-nya akan dijaga oleh 3 orang staf PT AP II. 11 booth itu terletak di area Boarding Lounge dan Baggage Claim di tiap terminal.

”Total booth takjil berjumlah 11 titik di seluruh terminal,” papar Ganewati.
Bagi penumpang sendiri, adanya booth yang membagikan takjil gratis di Bandara Soekarno-Hatta sangat membantu, apalagi bagi penumpang yang tidak sempat mempersiapkan bekal untuk berbuka puasa.

”Apalagi yang berangkat sore dari tempat jauh, seperti saya dari Balikpapan, sampai di sini mau Maghrib, tidak sempat menyiapkan bekal untuk berbuka. Jadi ini sangat membantu,” ucap salah seorang penumpang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Kembali Dialporkan ke Polisi, Ada Apa ?

Sandiaga Uno Kembali Dialporkan ke Polisi, Ada Apa ?

Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno kembali terjerat hukum. Setelah dipolisikan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis