Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Verstappen Nilai Lintasan di Kanada Sangat Spesial

Berita F1 : Verstappen Nilai Lintasan di Kanada Sangat Spesial

Montreal – Di seri mendatang, balapan jet darat bakal dilaksaakan di Kanada. Nah, jelang seri tersebut, pembalap Red Bull Mac Verstappen telah siap melakoni balapan.

Berita F1 : Verstappen Nilai Lintasan di Kanada Sangat Spesial

Memang, Verstappen sangat memahami karakteristik sirkuit di Kanada. Menurut dia, saat memasuki tikungan, mobil Red Bull harus stabil. Jet darat tersebut pun harus dipacu dengan kecepatan rencah.

”Lintasan ini termasuk yang spesial. Sirkuit tersebut memiliki lintasan lurus yang panjang disertai dengan tikungan yang memaksa pembalap untuk menurunkan kecepatan tetapi juga memaksa mobil harus stabil,” ujar Verstappen seperti diberitakan situs resmi Formula One, Rabu (8/6/2016).

”Saya berharap dengan adanya perubahan dalam mesin bisa membuat kami membalap dengan positif. Kami akan menargetkan untuk meraih podium lagi,” tambah Verstappen.

Verstappen memang pantas untuk menargetkan podium. Itu terjadi karena dirinya gagal finis pada balapan di Monako. Terlebih lagi rekan setimnya, Daniel Ricciardo gagal menjadi juara pada balapan sebelumnya. (Tita Yanuantari – harianido.com)

x

Check Also

Sempat Frustasi, Ricciardo Tegaskan Ingin Raih Gelar Juara Dunia F1 2018

Sempat Frustasi, Ricciardo Tegaskan Ingin Raih Gelar Juara Dunia F1 2018

Milton Keynes – Bintang Formula One (F1), Daniel Ricciardo, mengaku lapar untuk mengklaim gelar juara ...