Home > Olahraga > Balap > Kvyat Kini Berfokus pada Trek 4.361 km

Kvyat Kini Berfokus pada Trek 4.361 km

Montreal – Setelah mendapat kejadian buruk di di Sirkuit Monte Carlo, Monaco, pembalap Toro Rosso Daniil Kvyat bakal bangkit. Pembalap berkewarganegaraan Rusia bakal melakoni tiga hukuman tiga grid. Hukuman tersebut bakal dilakukan di Sirkuit Gilles Villeneuve lantaran terlibat insiden.

Kvyat Kini Berfokus pada Trek 4.361 km

Di GP Monaco, Kvyat tampak menabrak jet darat pembalap Renault Kevin Magnussen. Saat itu, Kevin sedang melaju didepannya. Alhasil, setelah lomba, Steward memberikan hukuman. Dia pun sangat frustrasi.

Karena itu, Kvyat kini bakal berfokus di trek 4.361 km. Dia menjelaskan, dirinya berharap bisa mempelajari tiap sisi lintasan. Sebagaimana diketahui, lintasan tersebut berada di Kota Montreal.

”Sangat frustrasi di balapan pekan lalu di Monaco. Sekarang saya sudah mencoba melupakannya untuk kembali menunjukkan yang terbaik,” ujarnya kepada meda pada Selasa (7/6/2016).

”Usai perlombaan pekan lalu, saya mencoba untuk fokus menjalani lomba di GP Canada. Saya mempelajari trek ini, karena Anda dibutuhkan mental kuat untuk bangkit. Saya berharap bisa raih hasil maksimal bersama tim,” tuntas pembalap berusia 22 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bottas Tegaskan Berambisi Menjadi Juara F1 2017

Bottas Tegaskan Berambisi Menjadi Juara F1 2017

Brackley – Pembalap Mercedes AMG Petronas, Valtteri Bottas, mengaku ingin menyeimbangkan ambisinya untuk memenangkan gelar ...