Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Lorenzo Tidak Akan Mendapat Servis Ramon Forcada Lagi

Berita MotoGP : Lorenzo Tidak Akan Mendapat Servis Ramon Forcada Lagi

Barcelona – Juara dunia MotoGP Jorge Lorenzo merasa kehilangan teknisi terbaiknya. Dia adalah Ramon Forcada. Sebab, sang teknisi tetap bersanma Tim Movistar Yamaha. Menurutnya. Nah, Maverick Vinales sebagai rider anyar pun beruntung mendapat tenaga teknisi terbaik itu.

Berita MotoGP : Lorenzo Tidak Akan Mendapat Servis Ramon Forcada Lagi

Sebagaimana diketahui, Lorenzo memilih hiijrah ke Ducati. Karena itu, seluruh anggota tim telah memilih masa depannya masing-masing. Namun, hanya seorang yang setia menemani X-Fuera. Dia adalah Juan Llansa.

Meski tidak lagi bekerja sama, Lorenzo menganggap produsen motor asal Jepang tersebut sangat profesional. Namun, Ducati pun sangat spesifik dalam menjaga beberapa mekanik yang menangani mesin.

”Ramon bagi saya, jika bukan yang terbaik, adalah mekanik suspensi terbaik. Dia punya banyak pengalaman dan ia mengantarkan saya jadi juara dunia tiga kali. Tentu saja Maverick bisa belajar banyak dari pengalamannya dan bekerja seperti kami sebelumnya,” ucap Lorenzo menukil Crash (7/6/2016).

”Yamaha sangat profesional dan mereka melatih orang-orang dengan sangat baik. Ini tidak mudah bagi mereka untuk mau mengambil tantangan baru seperti yang saya lakukan. Untuk Ducati juga sulit karena mereka ingin menjaga sebagian kecil anggotanya sebab motornya sangat rumit dan khusus,” pungkas pembalap berusia 29 tahun tersebut.

x

Check Also

Valentino Rossi Sempat Pasrah Tidak Bisa Tampil di Aragon

Valentino Rossi Sempat Pasrah Tidak Bisa Tampil di Aragon

Alcaniz – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sebelumnya mengaku pasrah takkan tampil di Sirkuit ...