Home > Olahraga > Balap > Inilah Akhir Perselisihan Rossi dengan Marquez

Inilah Akhir Perselisihan Rossi dengan Marquez

Barcelona – Persaingan Valentino Rossi dan Marc Marquez sepertinya tampaknya telah usai sejak kejadian di Sepang musim lalu. Nah, hal terrsebut ditandai saat keduanya bersalaman di atas podium di GP Catalunya pekan lalu.

Inilah Akhir Perselisihan Rossi dengan Marquez

The Doctor keluar sebagai juara dalam balapan tersebut. Dia pun sanggup mengandaskan perlawanan tuan rumah, Marc Marquez. Nah, setelah balapan, Rossi pun beranggapan para pembalap sudah semestinya bersatu.

Bahkan, pesta kemenangan tersebut dipersembahkan kepada pembalap Moto2 Luis Salom yang meninggal di tikungan ke-12. Kejadian tersebut terjadi saat latihan bebas hari kedua.

”Apa yang terjadi pada pekan lalu terkait semua perseteruan harus dihentikan. Kami harus bersatu karena ini adalah hal yang benar untuk dilakukan. Olahraga yang kami jalani sangat berbahaya,” ucap Rossi menukil dari Cycle World, Selasa (7/6/2016).

”Saya berpikir bahwa sesuatu telah berubah hari ini. Tak hanya antara saya dan Marc, tetapi juga dengan pengendara lain. Kita perlu tetap bersatu karena pada akhirnya itu adalah cara seorang pembalap.”

”Sayangnya balapan yang indah ini dengan mengenakan kaus hitam tidak membawa Salom kembali. Ini adalah hadiah kecil yang bisa kita lakukan untuknya,” tuntas pembalap berusia 37 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hamilton Merasa Senang dengan Atmosfer Persaingan di F1

Hamilton Merasa Senang dengan Atmosfer Persaingan di F1

Woking – Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, mengaku sangat menikmati persaingan dalam setiap musim yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis