Home > Hiburan > Gosip > Bryan Andrew Ceritakan Tingkah Usil Elina Joerg Saat Puasa

Bryan Andrew Ceritakan Tingkah Usil Elina Joerg Saat Puasa

Jakarta – Bryan Andrew memang sedang menjalin hubungan spesial dengan Elina Joerg. Nah, hubungan tersebut terjalin karena keduanya bermain dalam sinetron Mermaid in Love di SCTV.

Bryan Andrew Ceritakan Tingkah Usil Elina Joerg Saat Puasa

Menurut Bryan, Elina adalah sosok yang sangat istiewa. Kepribadiannya pun sangat baik. ”Elina orangnya baik, suka diajak ngobrol. Dia suka bikin saya senang setiap merasa lelah,” tutur Bryan Andrew saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di lokasi syuting Mermaid in Love, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (6/6/2016).

Lebih lanjut Bryan Andrew mengatakan, dirinya dengan Elina Joerg memiliki banyak sekali persamaan. Selain sama-sama menyukai musik dan basket, mereka juga suka jail.

Bryan Andrew pun sempat mendapat ulah jail Elina Joerg yang mengerjainya di kala puasa, Senin kemarin. Seperti apa ceritanya?

”Tadi silat-silatan gerah banget. Saya puasa, Elina enggak. Minum lagi di depan aku, ngeledek gitu. Aduh ya Allah, iman harus kuat,” tutur Bryan Andrew.

Sekalipun dikerjai oleh Elina Joerg, Bryan Andrew mengaku tidak marah.
”Enggaklah, dia kan bercanda. Tapi tadi (kemarin, red) aku haus banget silat-silatan,” tutup Bryan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ...