Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Luar Biasa, Totti Perkuat Roma Selama 25 Tahun

Berita Bola : Luar Biasa, Totti Perkuat Roma Selama 25 Tahun

Roma – Secara resmi Francesco Totti akhirnya memperpanjang kontraknya bersama AS Roma. Sang kapten pun dipastikan baru akan pensiun pada akhir musim 2016/17 mendatang.

Berita Bola : Luar Biasa, Totti Perkuat Roma Selama 25 Tahun

Dengan demikian, Totti akan membela Roma selama 25 musim lamanya. Dan setelah pensiun di akhir musim depan, pemain 39 tahun itu selanjutnya akan menjabat sebagai Direktur Teknik setidaknya untuk enam musim.

Kontrak Totti sebelumnya akan berakhir per 30 Juni 2016 nanti. Ia pun sempat dikhawatirkan bakal hengkang setelah dilaporkan bersitegang dengan pelatih, Luciano Spalletti. Namun, menyusul penampilan bagusnya di akhir musim, hubungan keduanya menjadi cair kembali.

“Ini adalah perasaan yang luar biasa. Saya selalu ingin mengakhiri karier saya hanya dengan satu seragam, yaitu Roma, dan saya mendapatkannya. Saya berharap bisa menghabiskan satu tahun terakhir ini dengan berpesta bersama fans,” kata Totti di Football Italia (Rabu, 8/6/2016).

Terdapat harapan besar dari Totti di musim terakhirnya nanti, bahwa dia bisa meraih Scudetto kedua dalam kariernya bersama Roma. Sejauh ini pemain yang turut meraih gelar Piala Dunia 2006 itu memang baru sekali juara Serie A, yakni pada musim 2000/2001 silam.

“Saya harap saya bisa memenangi Scudetto kedua dengan Roma. Kami yakin. Normal saja bahwa Anda menghitung-hitung klasemen dan peluang di awal musim, dan segalanya tampak lebih mudah,” ujarnya kepada RomaTV. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Shanghai – Bintang Argentina, Carloz Tevez, mendapatkan sambutan bak pahlawan dari ratusan suporter Shanghai Shenhua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis