Home > Ragam Berita > Nasional > Video, Bocah Ini Nekat Berdebat Dengan Polisi Karena Tak Mau Ditilang

Video, Bocah Ini Nekat Berdebat Dengan Polisi Karena Tak Mau Ditilang

Jakarta – Dewasa ini memang kita sudah sering melihat anak yang masih belum cukup umur yang aman sudah membawa kendaraan bermotor dan tentu saja hal itu akan membahayakan bagi penggunanya. Hal itu juga tampak terjadi pada sebuah video yang sudah menjadi viral di facebook saat terdapat seorang anak kecil yang berdebat dengan seorang polisi usai dirinya ditilang.

Video, Bocah Ini Nekat Berdebat Dengan Polisi Karena Tak Mau Ditilang

Pada akun FB yang bernama Ramdan Sheila, Selasa (7/6/2016), dirinya mengunggah sebuah video mengenai perdebatan diantara anak kecil laki-laki itu dan juga seorang polisi. Aksi kontyol ini diduga dilakukan di alun-alun Kota KEndal, Jawa Tengah, dan sudah membuat heboh di media sosial karena memang sang anak ini yang sangat ngeyel dan menjadi bahan tertawaan orang di sekitar.

Dari video itu terlihat jika sang anak ini masih kekeuh untuk mengaku tak tahu apa-apa dan tak selalu bersalah. DIrinya pun ingin agar dilepaskan dari sana dan segera kembali, namun motornya masih ditahan oleh pihak polisi. SAng polisi itu pun ingin menghubungi pihak keluarga dari si bocah ngeyel itu, namun belum diketahui sampai saat ini kelanjutan dari aksi kocak yang sdah ramai dibagikan oleh para netizen itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sindir Demo Pimpinan Habib Rizieq, Said Aqil : "Tiap Hari Menghasut Ya Bukan Ulama"

Sindir Demo Pimpinan Habib Rizieq, Said Aqil : “Tiap Hari Menghasut Ya Bukan Ulama”

Jakarta – Pada Senin (16/1/2017) Kemarin, Front Pembela Islam (FPI), telah menggelar aksi unjuk rasa. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis