Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Sindir Ahok Terkait Kebijakan Verifikasi KTP

Fadli Zon Sindir Ahok Terkait Kebijakan Verifikasi KTP

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Ahok baru-baru ini memang emngkritik aturan baru dalam UU Pilkada yang memang baru saja disahkan. Aturan tersebut mengatur mengenai kewajiban verifikasi lewat sensus bai dukungan calon independen dan hal itu dirasa Ahok menyulitkan dirinya dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta nanti.

Fadli Zon Sindir Ahok Terkait Kebijakan Verifikasi KTP

Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, seperti biasanya tampak senang jika membahas ataupun menyindir Ahok. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (9/6/2016), FAdli ZOn mengatakan bahwa Ahok jangan tidak percaya diri seperti itu jika merasa KTP dan sebagainya dikatakan dukungannya maka harus yakin itu dukungan.

Fadli mengungkapkan jika memang ada kekhawatiran berarti mungkin KTP-nya bukanlah KTP yang nanti orang-orang yang bukan mendukung dia. Politisi Gerindra ini menambahkan bahwa selama ini memang ada kencederungan menjadi komoditi juga, dan main-ain kumpulkan saja jadi memang harus diverifikasi.

Fadli menegsakna jika memang seperti itu maka akan ada bisnis baru yakni akan ada makelar KTP sehingga lebih bagus untuk diverifikasi karena ini adalah orang dan tak bisa untuk sekear diwakili dengan fotokopi KTP. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...