Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Bertemu Lagi Dengan Megawati, Apa Yang Dibicarakan ?

Ahok Bertemu Lagi Dengan Megawati, Apa Yang Dibicarakan ?

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) beserta Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengakui telah menghadiri pertemuan bersama dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Megawati Soekarnoputri, sekitar dua pekan yang lalu.

Ahok Bertemu Lagi Dengan Megawati, Apa Yang Dibicarakan ?

Ahok mengungkapkan. dirinya bersama Djarot bertemu dengan Megawati di rumah kediamannya di Jalan Teuku Umar. Keduanya diajak makan malam bersama dengan putri dari Presiden Pertama RI Soekarno tersebut.

“Ya hari minggu, makan,” kata Ahok di Balai Kota DKI, Jakarta, Selasa (7/6/2016).

Dalam pertemuan tersebut, mantan Bupati Belitung Timur tersebut mengungkapkan, Megawati tidak memaksa dirinya untuk berpasangan dengan Djarot saat menghadapi pemilihan gubernur (Pilgub) DKI 2017 mendatang.

“Nggak, Bu Mega nggak pernah maksa. Bu Mega cuma bilang, kalian itu sudah baik berdua, gitu loh. Saya bilang, ini kan sudah terlanjut Bu,” ujarnya.

Sementara itu, Djarot mengatakan jika pertemuan antara Ahok dan Megawati telah dilakukan beberapa kali. Termasuk dirinya diajak dalam pertemuan tersebut.

“Pertemuannya sudah beberapa kali. Lupa aku berapa kalinya. Pertemuannya ya hanya makan,” kata Djarot.

Saat ditanya apakah pertemuan tersebut khusus membahas mengenai Pilgub DKI 2017, Djarot mengatakan tidak selalu membahas soal Pilgub DKI 2017.

“Enggak juga,” ujarnya singkat. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ustad Alfian Tanjung Ditetapkan Sebagai Tersangka Terkait Tudingan PKI

Ustad Alfian Tanjung Ditetapkan Sebagai Tersangka Terkait Tudingan PKI

Jakarta – Ustad Alfian Tanjung akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Metro Jaya dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis