Home > Hiburan > Gosip > Marshanda Pelit Komentar Terkait Rencana Pernikahannya Dengan Egi John

Marshanda Pelit Komentar Terkait Rencana Pernikahannya Dengan Egi John

Jakarta – Marshanda dan Egi John telah setahun lebih menjalin ikatan asmara. Keduanya pun kerap terlihat bersama dalam berbagai kesempatan.

Marshanda Pelit Komentar Terkait Rencana Pernikahannya Dengan Egi John

Selain itu, wanita yang akrab disapa dengan Caca itu juga tidak sungkan memamerkan kemesraan dengan Egi di Instagram. Namun hingga saat ini, keduanya belum juga ada tanda-tanda punya rencana untuk naik ke pelaminan.

Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (8/6/2016), Caca memberi jawaban soal kapan dirinya akan menikah dengan Egi John, “Lihat nanti saja.”

Awak media tentu tidak puas dengan jawaban bintang sinetron Bidadari tersebut. Saat diulang dengan pertanyaan yang sama, janda satu anak itu hanya melemparkan senyum dan berlalu dari kerumunan wartawan.

Marshanda dan Egi John sama-sama pernah mengalami kegagalan dalam membina rumah tangga. Marshanda pernah menikah dengan Ben Kasyafani pada 2 April 2011. Mereka dikaruniai seorang putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani yang lahir pada 22 Januari 2013. Namun pasangan ini bercerai pada 25 November 2015.

Sedangkan Egi John pernah menikah dengan seorang wanita bernama Citta Permata dan telah dikaruniai dua orang anak. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Akhirnya, Billy Syahputra Buka Suara Terkait Kabar Dirinya Ditangkap Oleh BNN

Akhirnya, Billy Syahputra Buka Suara Terkait Kabar Dirinya Ditangkap Oleh BNN

Jakarta – Salah seorang artis, Billy Syahputra belakangan ini ramai diperbincakan orang karena dikabarkan tertangkap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis