Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Dovizioso Ungkapkan Ducati Tidak Mematok Target Besar

Berita MotoGP : Dovizioso Ungkapkan Ducati Tidak Mematok Target Besar

Barcelona – Performa Ducati di MotoGP 2016 tidak terlalu memuaskan. Memang, sebelumnya mereka mengklaim tiga podium dari para pembalapnya. yakni Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso. Namun, Ducati hingga kini belum menunjukkan konsistensi.

Berita MotoGP : Dovizioso Ungkapkan Ducati Tidak Mematok Target Besar

Buktinya, dua pembalap tersebut selalu saja crash di sepanjang musim ini. Dovizoso mencapat tiga kali kecelakaan, sedangkan Iannone empat kali.

Kini MotoGP bakal diselenggarakan Belanda. Dovizoso mengeluarkan sebuah pernyataan. Yakni, Ducati tidak memasang target besar dalam balapan di Sirkuit Assen tersebut.

”Kami sadar bahwa (sirkuit) Assen bukanlah lintasan favorit kami. Sebab lintasan itu benar-benar tidak sesuai dengan karakter yang dimiliki oleh motor kami,” ucap Dovizioso, seperti dilaporkan oleh Speedweek, Kamis (9/6/2016).

”Saat ini kami hanya berharap bisa melalui balapan yang positif di Assen dan meraih hasil yang cukup baik, meski kami tahu hal tersebut sulit terwujud,” tandas pemilik julukan The Little Dragon tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Hamamatsu – Bos Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengakui kalau proses adaptasi sang rider, Andrea Iannone ...