Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Dovizioso Nilai Motornya Beradaptasi Sangat Lambat dengan Ban Baru

Berita MotoGP : Dovizioso Nilai Motornya Beradaptasi Sangat Lambat dengan Ban Baru

Barcelona – Rider Tim Ducati Andrea Dovizoso gagal mendapatkan hasil yang luar biasa di seri ketujuh gelaran MotoGP 2016. Di Sirkuit Catalunya, dia hanya finis di posisi ketujuh.

Berita MotoGP : Dovizioso Nilai Motornya Beradaptasi Sangat Lambat dengan Ban Baru

Nah, Dovizioso pun kini berkilah tentang kegagalan tersebut meraih hasil terbaik di seri Barcelona. Dia menjelaskan, motornya, Desmocedici GP16, yang memakai ban baru Michelin beradaptasi sangat lamban.

”Balapan kemarin adalah balapan yang buruk untuk kami, ditambah kondisi ban yang membuat performa kami membaik sejak Le Mans,” ujar Dovizioso, seperti dilansir dari Speedweek, Kamis (9/6/2016).

Namun Dovizioso mengaku bahwa kualitas ban Michelin saat ini semakin membaik. Terlebih ketika melakoni sejumlah sesi latihan bebas yang dilakukan oleh Tim Ducati di Sirkuit Catalunya belum lama ini.

”Hari ini jauh lebih baik, pada balapan kemarin saya tidak memiliki perasaan yang baik terhadap kualitas ban. Akan tetapi hari ini saya merasa adanya perbaikan yang cukup positif dan saya menghargai itu,” tandas pembalap berusia 30 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hamilton Merasa Senang dengan Atmosfer Persaingan di F1

Hamilton Merasa Senang dengan Atmosfer Persaingan di F1

Woking – Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, mengaku sangat menikmati persaingan dalam setiap musim yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis