Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : 9 Terduga Provokator Tawuran Bantargebang Dapat Diringkus

Berita Terkini : 9 Terduga Provokator Tawuran Bantargebang Dapat Diringkus

Bekasi – Polres Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, berhasil meringkus sembilan orang. Diduga, mereka adalah provokator tawuran di Jalan Rawajan, Kamis dini hari (9/6/2016).

Berita Terkini : 9 Terduga Provokator Tawuran Bantargebang Dapat Diringkus

”Kejadiannya berlangsung sekitar pukul 01.30 hingga pukul 02.30 yang melibatkan dua kelompok remaja di Bantargebang,” kata Kasubaghumas Polres Bekasi Kota Iptu Evi Fatna di Bekasi.

Menurut dia, aksi tersebut sebelumnya telah diprediksi Polsek Bantargebang. Saat itu, petugas sedang mengadakan Operasi Cipta Kondisi bersama 12 orang personel di lokasi kejadian.

Saat itu, kedua belah pihak terlibat cekcok. Bentrok pun nyaris terjadi. Nah, dari TKP, polisi menciduk sembilan remaja. Mereka diduga bakal melakukan tawuran di lokasi kejadian.

Kesembilan remaja itu berinisial B, J, A, N, A, F, RR, TH dan AH yang rata-rata berusia 14-17 tahun. Dari tangan tersangka, polisi menyita sejumlah barang bukti senjata tajam yang diduga akan digunakan untuk tawuran. ”Barang buktinya berupa gergaji, celurit dan gancu,” katanya.

Dari sembilan yang diamankan, lanjut Evi, tujuh orang dilakukan pendataan dan pembinaan. Sedangkan dua orang pelaku lainnya berikut barang bukti diserahkan ke petugas piket Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Bekasi Kota untuk penanganan lebih lanjut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berkunjung ke Kepulauan Seribu, Djarot Lihat Kondisi Rumah Singgah Pasien

Berkunjung ke Kepulauan Seribu, Djarot Lihat Kondisi Rumah Singgah Pasien

Jakarta – Calon wakil gubernur DKI Jakarta petahana Djarot Syaiful Hidayat meninjau kondisi Rumah Singgah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis