Home > Teknologi > Gadget > Benarkah Samsung Bakal Adopsi Pemindai Iris Mata di Galaxy Note 7 ?

Benarkah Samsung Bakal Adopsi Pemindai Iris Mata di Galaxy Note 7 ?

Seoul โ€“ Isu Galaxy Note 7 semakin santer didengar beberapa waktu ini. Yang terbaru, Galaxy Note 7 bakal dihadirkan dengan kemampuan pemindai iris mata.

Benarkah Samsung Bakal Adopsi Pemindai Iris Mata di Galaxy Note 7 ?

Tampaknya, Samsung memang bakal merilis ponsel premium. Buktinya adalah adanya pemindai iris.

Sebagaimana diberitakan GSMArena pada Kamis (9/6/2016), Belum lama ini beredar screenshot firmware beta. Gambar tersebut muncul lewat Program Beta Samsung Galaxy. Itu adalah pilihan baru dalam pengaturan Privacy. Yakni, iris scanner atau pemindai iris mata.

Selain itu, laporan lain menunjukkan daftar Zauba untuk 200 unit iris scanner diimpor ke India dari Korea Selatan oleh Samsung. Perusahaan asal Korea Selatan itu kemungkinan mulai menguji ini ke pasar yang berbeda dalam kalibrasi software.

Samsung dikabarkan akan mulai debut untuk suksesor Galaxy Note 5 pada ajang IFA yang diselenggarakan pada awal September tahun ini. Untuk penamaannya sendiri belum diketahui secara pasti akan menjadi Galaxy Note 7 atau Note 6.

Sebelumnya dikabarkan, Samsung akan melompati Galaxy Note 6 ke Galaxy Note 7. Kabarnya, Samsung menginginkan nama perangkat flagship yang dirilis tahun ini memiliki penyebutan yang sama. (Tita Yanuantari โ€“ harianindo.com)

x

Check Also

iPhone 7 dan 7 Plus Resmi Masuk Pasar Indonesia pada Akhir Maret

iPhone 7 dan 7 Plus Resmi Masuk Pasar Indonesia pada Akhir Maret

Jakarta – Distributor resmi produk Apple di Indonesia, PT Erajaya Swasembada, mengeluarkan pengumuman bahwa iPhone ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis