Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Kim Kardashian Berpaling dari Blackberry ke iPhone

Berita Artis : Kim Kardashian Berpaling dari Blackberry ke iPhone

Washington – Siapa yang tidak mengenal Kim Kardashian? Dia adalah salah seorang figur publik di Amerika Serikat. Selama ini, dia diketahui sangat setia dengan memakai Blackberry.

Berita Artis : Kim Kardashian Berpaling dari Blackberry ke iPhone

Selain itu, di ajang Recode 2014 Code/Mobile Conference, Kim mengungkapkan bahwa smartphone Blackberry sudah menjadi belahan jiwanya. ”Itu (Blackberry) adalah jiwa dan hatiku. Aku menyukainya dan tidak akan meninggalkannya,” ungkap Istri dari Kanye West tersebut.

Namun, sebagaimana diberitakan The Verge pada Rabu (8/6/2016), Kim tidak lagi memakai ponsel kesayangannya tersebut. ”Saya hampir menyerah. Saya pikir saya akan memiliki Blackberry hingga mati. Saya masih mencintai tombol saya, tapi tahukah, eBay hampir kehabisan model ini. Saya pikir saya lebih dekat beralih ke iPhone 6S,” ungkap Kim Kardashian.

Kim Kardashian sendiri bukanlah penggemar smartphone kelas atas milik Blackberry seperti Blackberry Passport dan Priv. Namun, ia hanya menyukai tombol fisik qwerty yang dimiliki Blackberry seperti pada seri Bold.

Blackberry saat ini memang tengah terseok-seok di pasaran setelah adanya laporan penjualan dari perangkat Blackberry Priv yang jauh dari harapan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis