Home > Ragam Berita > Nasional > Jauh Dari Target, Harga Daging di Aceh Tembus Rp 170 Ribu Per Kg

Jauh Dari Target, Harga Daging di Aceh Tembus Rp 170 Ribu Per Kg

Banda Aceh – Beberapa waktu lalu, harga daging sapi di Aceh melambung tinggi. Di beberapa kabupaten, harganya menyentuh Rp 170 ribu per Kilogram.

Jauh Dari Target, Harga Daging di Aceh Tembus Rp 170 Ribu Per Kg

Berdasar pantauan Harian Indo, penjual daging tampak berada di beberapa. Masyarakat pun terlihat mengeruminu pasar. Mereka datang untuk membeli daging. Mereka pun tampak membawa kertas plastik.

”Meski harganya Rp 150.000/Kg kami tetap membeli. Karena kalau hari ini tidak bawa pulang daging malu rasanya,” kata Yudi saat ditemui di Pasar Peunayong, Banda Aceh.

Para penjual menjajakan daging di lokasi yang telah ditentukan ataupun di pinggir jalan. Mereka menggantung paha sapi yang telah disembelih sedangkan dagingnya ditumpukkan di atas meja. Meski harga melonjak drastis, namun semua tempat penjualan daging ramai didatangi warga.

Sementara itu, di Kabupaten Bireuen, Aceh, harga daging mencapai Rp 160.000/Kg hingga Rp 170.000/Kg. Di sana, penjualan daging pun mulai berjualan sejak pagi hingga esok. (Tita Yanuantari – harinindo.com)

x

Check Also

KPK Lakukan Pemeriksaan Terkait Kasus Suap Jasa Marga

KPK Lakukan Pemeriksaan Terkait Kasus Suap Jasa Marga

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendalami substansi terkait proses dan mekanisme audit atau Pemeriksaan ...