Home > Ragam Berita > Nasional > Artis Cantik Natalie Zenn Ceritakan Awal Mulanya Terjun Ke Dunia Akting

Artis Cantik Natalie Zenn Ceritakan Awal Mulanya Terjun Ke Dunia Akting

Jakarta – Natalie Zenn kali pertama muncul di layar kaca saat bermain di film layar lebar karya Nia Dinata. Hal tersebut terjadi pada 2011. Aktris cantik kelahiran Jakarta, 24 Desember 1999, tersebut pun menegaskan bahwa dirinya tidak sengaja menekuni dunia akting.

Artis Cantik Natalie Zenn Ceritakan Awal Mulanya Terjun Ke Dunia Akting

Natalie pun mengungkapkan, dia terlibat di film tersebut karena film tersebut iseng. Dia hanya menjajal peruntungan dengan mengikuti casting. Dari sana, dia dapat berperan di sinetron layar kaca. Misalnya, Bastian Steel Bukan Cowok Biasa.

”Awalnya itu ada casting di gereja aku. Casting untuk film judulnya Langit Biru. Kebetulan istri dari pemilik gereja aku itu kerja sama sama Nia Dinata dan buka casting di gereja aku. Aku iseng-iseng ikutan, enggak tahunya kepilih buat main disana. Pas dapet aku bingung gimana. Tapi aku sambil belajar sih karena pemainnya rata-rata baru kecuali yang berperan sebagai orangtua. Nah dari situ baru aku nyoba untuk main sinetron,” ujar Natalie.

Natalie Zenn mengaku bahwa ia sebenarnya lebih tertarik untuk terjun kedunia tarik suara. Ia mengaku bahwa sejak kecil, ia memang memiliki cita-cita untuk menjadi seorang penyanyi.

”Aku sebenarnya suka semua. Dari mulai akting, modelling, sampai nyanyi. Cumapassion aku lebih ke nyanyi sih. Karena aku dari kecil memang sudah suka banget sama nyanyi. Cita-cita aku juga ingin menjadi penyanyi,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tujuh Saksi Ahli Ini Akan Dihadirkan Pada Persidangan Ahok

Tujuh Saksi Ahli Ini Akan Dihadirkan Pada Persidangan Ahok

Jakarta – Tujuh orang saksi ahli akan dihadirkan pada sidang kasus dugaan penistaan agama dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis