Home > Hiburan > Gosip > Instagram Artis : Maia Estianty Unggah Foto di Pesawat Pribadi Bareng Pria Tampan

Instagram Artis : Maia Estianty Unggah Foto di Pesawat Pribadi Bareng Pria Tampan

Jakarta – Beberapa hari yang lalu artis senior Maia Estianty memang kedapatan sedang mengunggah sebuah foto pada akun instagramnya dimana pada foto itu terlihat jika dirinya sedang menggandeng seorang pria tampan untuk menuju ke pesawat pribadi yang akan ditumpanginya. Foto itu pun sontak membuat heboh di kalangan netizen yang ingin mencar tahu apakah memang pria yang digandeng adalah kekasih dari Maia.

Instagram Artis : Maia Estianty Unggah Foto di Pesawat Pribadi Bareng Pria Tampan

Namun, jika dilihat dari akun instagram dari anak Maia, El Rumi, Rabu (8/6/2016), memang terlihat jika dirinya sedang berfto dengan seorang pria botak yang juga mantan kekasih dari Dessy Ratnasari itu. PAda foto itu terlihat latar belaknag pantai dan pria botaik itu bernama Irwan Dany Mussry.

Pria tersebut merupakan CEO dan juga PResiden Direktur dari PT Timerindo Perkasa International. Foto yang diunggah oleh El Rumi itu nampak sama dengan foot yang diunggah oleh anak dari Irwan itu saat berlibur di tempat yang sama. Tak hanya itu, Maia Estianty pun juga pernah mengunggah fto di tempat serupa.

Meski begitu, tak ada pernyataan resmi mengenai siapakah sosok kekasih dari Maia Estianty itu karena memang masih tertutup. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis