Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Harapan Ketua Umum PPP Untuk Kapolri Yang Baru

Inilah Harapan Ketua Umum PPP Untuk Kapolri Yang Baru

Jakarta – Beberapa hari terakhir ini memang wacana untuk penggantian Kapolri Badrodin Haiti memang sudah menyeruak. Salah satu pihak yang juga memberikan saran mengenai sosok pengganti yang baik bagi Badrodin adalah Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy.

Inilah Harapan Ketua Umum PPP Untuk Kapolri Yang Baru

Seperti saat berbicara di kediaman Megawati Soekarnoputri, Jakan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (8/6/2016), Romahurmuziy mengatakan bahwa kejahatan narkoba dari waktu ke waktu memang sudah semakin tinggi dan dalam lima tahunterakhir ini eskalasinya 50 sampai 70%. Oleh akrena itu, dirinya menuturkan jika penting bagi Kapolri yang abru ini nanti untuk dapat memberantas dua penyakt masyarakat itu tadi (judi dan narkoba).

Romy mengungkapkan bahwa jangan sampai juga nanti Kapolri yang baru menyepelekan mengenak kekerasan seksual yang edang marak terjadi. ROmy menambahkanjika para penyidik harus bisa untuk memberikan saran kepada jaksa agar menghukum dengan hukuman terberat mengenai hal ini.

Romy pun menegaskan jika pihaknya tak ingin turut campur dalam pemilihan Kapolri nanti dan akan menduung siapapun yang akan dicalonkan oleh bapak Presiden Jokowi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Yusril Berharap Hakim Batalkan Beberapa Pasal Dalam Perppu Ormas

Yusril Berharap Hakim Batalkan Beberapa Pasal Dalam Perppu Ormas

Jakarta – Kuasa hukum Hizbut Tahrir Indonesia Yusril Ihza Mahendra, akan membagi gugatan menjadi dua ...