Home > Olahraga > Bola > Berita Copa America 2016 : Suarez Belum Bisa Diturunkan Melawan Venezuela

Berita Copa America 2016 : Suarez Belum Bisa Diturunkan Melawan Venezuela

Philadelphia – Timnas Uruguay memang harus melakoni misi wajib menang apada laga kedua mereka di ajang Copa America saat melawan Venezuela nanti. Salah satu hal yang cukup menyulitkan mereka tentu saja adalah absennya sang striker maut Luis Suarez yang mana masih cedera pada saat membela Barcelona di final Copa Del Rey.

Berita Copa America 2016 : Suarez Belum Bisa Diturunkan Melawan Venezuela

Seperti yang dilansir soccerway, Rabu (8/6/2016), pelatih Uruguay Oscar Tabarez mengatkan bahwa Luis Suarez harus menjalani rehabilitasi dan sudah 17 hari sang pemain memasuki masa rehab, namun Suarez masih belum menyelesaikannuya. Oscar menambahkan jika Suarez belum juga berhasil dalam masa pemulihan maka juga tak bisa untuk dimainkan untuk membela Uruguay.

Oscar mengungkapkan jika Copa America ini sangat penting namun yang lebih penting lagi adalah kualifikasi Piala Dunia karena saat ini Uruguay sedang berada di peringkatr pertama dan kontribusi dari Suarez memang selalu sangatlah penting. Absennya Uruguay memang terasa saat pada laga pertama melawan MEksiko mereka harus menelan kekalahan dan hal inilah yang membuat kans mereka menipis. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...