Home > Ragam Berita > Nasional > Wagub Djarot Optimis PDIP Bakal Tetap Solid Saat Pilgub DKI 2017

Wagub Djarot Optimis PDIP Bakal Tetap Solid Saat Pilgub DKI 2017

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, tampak yakin jika PDI PErjuangan akan tetap solid pada Pilada DKI 2017 nanti. Pria yang juga Ketua DPP PDIP itu menyatakan jika tak ada perpecahan di internal parti mengenai siapakah figur yang akan diusung pada Pilkada DKI nanti yang memang saat ini sudah ramai dibicarakan.

Wagub Djarot Optimis PDIP Bakal Tetap Solid Saat Pilgub DKI 2017

Seperti saat berbicara dengan wartawan usai menghadiri buka puasa di Menteng, Jakarta, Selasa (7/6/2016), Djarot mengatakan bahwa tak ada perpecahan di PDIP meski perbedaan pendapat merupakan hal yag biasa. Djarot menambahkan jika adalah hal yang wajar jika beberapa anggota emmiliki perbedaan pendapat mengenai figur calon gubernur di DKI ini.

Memangm seperti yang diketahui, beberapa elit politik dari PDIP sendiri terjadi silang pendapat mengenai sosok yang akan didukung di Pilkada 2017 nanti. Bberapa orang ingin mengusung calon dari kadernya sendiri, namun beberapa nama lain pun ada yang mengusulkan jika PDIP sebaiknya mengusung gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ini.

Meski begitu, Djarot menegaskan bahwa keputusan nantunya akan diambil langsung dan Ketua Umum yang akan memegang peran tersebut. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Jakarta – Pilpres 2019 memang masih lama, namun beragam dukungan sudah mulai bermunculan untuk Presiden ...