Home > Olahraga > Bola > Bintang Napoli Ini Isyaratkan Gabung Chelsea

Bintang Napoli Ini Isyaratkan Gabung Chelsea

London – Kalidou Koulibaly memang merupakan salah seorang gelandang enerjik yang dimiliki oleh Napoli. Meski begitu, sang pemain tampaknya akan hijrah pada bursa transfer musim panas ini setelah pembicaraan kontrak tak ada titik temu dan Chelsea disebut-sebut sebagai tim yang ingin dibelanya pada musim depan.

Bintang Napoli Ini Isyaratkan Gabung Chelsea

Seerti yang dilansir L’Equipe, Kamis (9/6/2016), Koulibaly mengatakan bahwa dirinya mendapatkan kesan jika sepertinya dia aan dilepas karena Napoli sama sekali tak menunjukkan tanda jika ingin mempertahankan dirinya. Koulibaly menambahkan bahwa pembicaraan kontrak buntu dan pihak menajemen klub juga tak mau untuk berbicara dnegan kami.

Koulibaly mengungkapkkan bahwa skarang ini dirinya memang belum berbicara dengan Conte, namuna dia akan bisa mealkukan segera jika itu memungkinkan. Sang pemain menambahkan jika tak ada perubahan di Napoli, maka dirinhya akan sgera menjalin komunikasi dengan klub lain dan Liga Inggris menjadi salah satu tujuan berikutnhya.

COnte sendiri diketahui akan membesut Chelsea musim depan dan banyak pemain dari Liga Italia yang tertarik untuk bekerja sama denganya di klub asal London itu. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis