Home > Olahraga > Bola > Rooney Bahagia Bisa Bekerja Sama Dengan Mourinho

Rooney Bahagia Bisa Bekerja Sama Dengan Mourinho

Manchester – Salah satu pemain senior di tubuh MU Wayne Rooney menyatakan rasa senangnya bisa bekerja sama dnegan Jose Mourinho yang telah ditunjuk oleh pihak klug sebagai manajer anyar mereka mulai musim depan. Mourinho sendiri sudah mengagumi sosok Rooney ini apda saat dirinya melatih Chelsea dan kini harapannya bisa melatih sang kapten Timnas INggris itu tercapai.

Rooney Bahagia Bisa Bekerja Sama Dengan Mourinho

Seperti yang dilansir Diario de Noticias, Kamis (9/6/2016), Rooney mengatakan bahwa Mourino sudah mengetahui detil mengenai Liga Inggris dan hal itu akan menjadi sesuatu yang penting bagi MU. Rooney menambahkan bahwa dirinya merasa bahagia bisa mendapat kesempatan untuk bekerja bersama Morinho karena memang sang pelatih ini merupakan salah satu manajer terbaik di dunia.

Rooney mengungkapkan jika dirinya merasa jika Mourinho juga menginginkan hal yang sama seperti para pemain, yakni memperoleh sesuatu yang terbaik utuk MU dan hal itu bisa dilakukan dengan memenangkan sebuah titel juara. MU sendiri memang sepeninggal Sir Alex Ferguson tengah minim prestasi dan terseok-seok, sehingga kedatangan Mourinho menumbulkan harapan baru bagi para pendukung MU. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis