Home > Olahraga > Bola > Nainggolan Sebut Dirayu Hazard dan Courtois Untuk Hengkang ke Chelsea

Nainggolan Sebut Dirayu Hazard dan Courtois Untuk Hengkang ke Chelsea

Roma – Radja Nainggolan merupakan salah satu pemain yang emmang saat ini sedang ramai digosipkan untuk hijrah dari AS Roma pada musim depan. Salah satu klub yang menginginkan jasa pemain Timnas Belgia itu adalah Chelsea, yang mana akan dilatih oleh Conte usai Euro 2016 berakhir.

Nainggolan Sebut Dirayu Hazard dan Courtois Untuk Hengkang ke Chelsea

Seperti yang dilansir Soccerway, Kamis (9/6/2016), Radja Nainggolan mengatakan bahwa dirinya sudah pernah bertemu dengan Antonio Conte dan dirinya tahu jika Conte ini menginignkannya saat melatih Juventus dulu. Nainggolan menambahkan jika Conte pernah berkata kepadanya dimanakah dia harus bermain dan dirinya masih merasa jika Conte menginginkannya.

Pemain keturunan Indonesia ini mengungkapkan jika saat ini dirinya konsentrasi dengan apa yang akan terjadi di beberapa pekan ke depan. Selain itu, Nainggolan menegaskan jika Thibaut Courtois dan Eden Hazard sudah meminta dirinya untuk datang ke Chelsea, namun sejauh ini permasalahan transfer elumlah dipikirkan olehnya. Nainggolan sendiri meurupakan salah satu pemain yang mempunyai peran vital di AS Roma dan hal itulah yang membuat dirinya dilirik olehThe Blues. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dikabarkan Tinggalkan Spurs, Sissoko : Tidak Ada Kesepakatan dengan Klub Manapun

Dikabarkan Tinggalkan Spurs, Sissoko : Tidak Ada Kesepakatan dengan Klub Manapun

London – Moussa Sissoko adalah salah seorang gelandang andalan Gelandang Tottenham Hotspurs. Belum lama ini, ...