Home > Ragam Berita > Nasional > Redaktur Obor Rakyat Akhirnya Meminta Maaf Pada Presiden Jokowi

Redaktur Obor Rakyat Akhirnya Meminta Maaf Pada Presiden Jokowi

Jakarta – Darmawan Sepriyosa selaku redaktur Tabloid Obor Rakyat meminta maaf kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Redaktur Obor Rakyat Akhirnya Meminta Maaf Pada Presiden Jokowi

Terdakwa pencemaran nama baik Jokowi ketika menjadi calon presiden 2014 tersebut menyebut momen Bulan Ramadhan merupakan saat yang tepat meminta maaf.

Permintaan maaf itu disampaikan Darmawan saat membacakan nota keberatan atas dakwaan Jaksa Penuntut Umum di sidang Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (9/6/16).

“Ini merupakan kesempatan yang baik untuk meminta maaf kepada Bapak Joko Widodo, pihak yang menjadi saksi korban serta saksi pelapor yang memungkinkan kasus ini berlanjut hingga sidang saat ini,” ujar Darmawan.

Darmawan menambahkan, permintaan maaf ini bukan semata mempertimbangkan benar tidaknya yang telah dilakukan dalam karya jurnalistiknya. Namun, kata dia, permintaan maaf itu datang dari lubuk hatinya yang terdalam.

Darmawan pun berharap permintaan maafnya yang disampaikan di persidangan itu diterima Jokowi.

Menurutnya, ini bukanlah upaya meminta maaf pertamanya. Dirinya sudah mencoba beberapa kai dengan berbagai saluran yang dimiliki. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

KPU Bakal Periksa Berkas Administratif Parpol Dalam Waktu Sebulan

KPU Bakal Periksa Berkas Administratif Parpol Dalam Waktu Sebulan

Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan akan melakukan penelitian administratif untuk partai politik (politik) ...